OPEN TRIP NUSA PENIDA 2018

OPEN TRIP NUSA PENIDA 2018 CHEAP

OPEN TRIP NUSA PENIDA, paket tour nusa penida

Bestpenida.com dengan open trip nusa penida 2018 WA :0823-3924-7202 dengan  perjalanan private tour Nusa Penida Bali yang dikemas dalam paket tour murah ke nusa penida. Untuk anda yang ingin mengikuti open trip Nusa Penida one day dapat menghubungi nomor telepon diatas atau whatsapp inbox minimal seminggu sebelumnya untuk reservasi. Pemesanan Nusa Penida Tour Package bisa dilakukan lokal atau dari negara anda masing masing. Bersama saya I ketut Selasa merangkap driver dan Nusa penida travel guide  lahir dan besar di Pulau Nusa Penida akan menunjukan serta menyuguhkan pemandangan luar biasa yang belum pernah anda lihat sebelumnya. Tempat rahasia dan tersembunyi dari pulau kecil di bagian selatan pulau Bali merupakan telur emasnya Pulau utama Bali yang masih dalam kabupaten Klungkung dan  merupakan tempat favorit yang sering dikunjungi turis dari manca negara. 



Apa saja tempat yang akan anda lihat ketika mengikuti tour bersama kami yang terdiri dari 3 pilihan paket yang bisa anda ikuti ?.  Ini beberapa VIDEONYA   dibawah ini sebagai gambaran dari Open trip Nusa Penida yang  terdiri dari beberapa paket di luar snorkeling dan honeymoon yaitu : 

Paket Tour Nusa Penida bagian Barat (West Nusa Penida ).Kelingking Beach, Angel's Billabong, Broken Beach dan Crystal bay Beach.  Seganing spot sunset
Paket Tour Nusa Penida bagian Timur.  Atuh Beach, Raja Lima, Volcom Beach.
Paket Tour Nusa Penida bagian Selatan.  Peguyangan Waterfall, Saren Cliff, Tembeling Beach, Banah Cliff.


Semua paket tour bestpenida.com merupakan open trip nusa penida 1 hari dan menginap semalam di nusa penida Bali dengan harga open trip nusa penida 2016. Perjalanan wisata nusa penida yang kami buat berupa tour ini dimulai dari penjemputan saat tiba di Bandara Ngurah Rai kemudian menggunakan kapal cepat menuju ke Pulau Nusa Penida kira kira 45 menit perjalanan laut menuju ke penginapan (homestay) sesuai kesepakatan  yang sudah termasuk dalam paket yang kami tawarkan. Keesokan harinya baru perjalanan dimulainya tour nusa penida satu hari  dari pagi hingga petang atau flexibel tergantung keinginan anda.


Persiapkan diri anda untuk mengikuti open trip nusa penida maret 2018 hingga open trip nusa penida mei 2018 yang biasanya kami buat. Tidak tertutup kemungkinan dan tergantung dari anda untuk anda dapat mengikuti paket open trip ke nusa penida ini kapanpun anda menginginkannya. 


Daftarkan diri anda seminggu sebelum keberangkatan ke Bali dan kami akan mempersiapkan semuanya sehingga tour open trip nusa penida murah berjalan sesuai rencana dan menyenangkan.


Jadwal Open Trip Nusa Penida 2018 List Paket

Jemput di Bandara Ngurahrai Bali .
Kapal Cepat dari Sanur Beach Ke Nusa Penida Island.
Driver and Car full AC. 
Open trip nusa penida 1 hari dengan 3 pilihan paket.
Menginap semalam di Homestay Nusa Penida Beach Resort+sarapan pagi.
Kembali ke Sanur Beach dan Tour selesai.
Baca  juga : Cara  pemesanan



#HARGA TERBARU SILAHKAN INBOX WHATSAPP UNTUK BOOKING

 I KETUT SELASA WA :0823-3924-7202



Open trip Nusa Penida diatas harga sudah termasuk antar jemput dan driver ketika perjalanan tour di Nusa penida dan tanpa biaya lain.

BEST TOUR NUSA PENIDA


The best tour nusa penida bersama bestpenida.com merupakan cara pintar murah dan aman tanpa harus melakukan pembayaran secara full cukup membuat janji dengan kami akan memastikan anda tiba dan  tour dimulai dari saat penjemputan di Bandara NGURAHRAI BALI untuk langsung menuju dan mengikuti paket nusa penida tour murah ini. Satu yang terbaik yang merupakan pilihan tepat mengikuti tour nusa penida bersama local tour operator nusa penida sekaligus merangkap sebagai driver dan tour guide di nusa penida dengan paket tour murah ke nusa penida 2018. 



NUSA PENIDA ONE DAY TOUR



Selain nusa penida one day tour kami juga memiliki beberapa paket tour nusa penida yang kami desain dalam paket love nusa penida tour dimana merupakan masuk dalam katagori private tour nusa penida atau honeymoon Nusa Penida atau Bulan madu Nusa penida. Love nusa penida tour adalah paket 3 hari 2 malam ke nusa penida dengan penida island trip 17 objek wisatanya. Khusus paket ini berbeda dengan nusa penida one day tour price.


Untuk paket lainnya selain 3 paket yang trip nusa penida ada satu paket khusus wisata melihat pemandangan bawah laut pulau Nusa Penida atau paket snorkeling nusa penida atau diving nusa penida.



Terakhir adalah  paket wisata nusa lembongan 1 hari yang merupakan paket khusus pulau kecil bagian dari Nusa Penida yang disebut Nusa lembongan.



Demikian open trip Nusa Penida 2018 yang merupakan pilihan tour yang ada di bestpenida.com yang kami kemas untuk dapat anda ikuti.


Semoga anda puas dengan pelayanan kami .



Salam 
Om swastiasu

Open trip nusa penida 2018-2019


Bestpenida.com

Artikel terkait :
paket open trip nusa penida | open trip bali nusa penida | backpacker ke nusa penida | open trip nusa lembongan | open trip nusa penida 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Support by JAKWEBS.COM February 2018