PAKET TOUR NUSA PENIDA BAGIAN BARAT

PAKET TOUR NUSA PENIDA BAGIAN BARAT 

Paket tour nusa penida Barat
Paket tour nusa penida bagian Barat

Paket tour Nusa Penida Bagian Barat murah bersama saya I ketut Selasa tour guide Nusa Penida dengan pelayanan yang memuaskan. Paket wisata nusa penida 2018 ini anda akan  menjelajahi seharian penuh ke  tempat paling Indah di Nusa Penida Island (17 AMAZING PLACE) serta panorama menakjubkan yang ada di Pulau Nusa Penida kabupaten klungkung, bali. 


Paket wisata nusa penida murah (full day Tour) yang saya tawarkan kepada anda juga hampir sama dan memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan paket yang lain. Anda akan saya suguhkan menuju    tempat rahasia ( secreet point ) yang masih merupakan bagian dari Pulau Nusa Penida Bagian Barat yang banyak belum banyak di eksplorasi. 


10 JUTA WANITA RUSIA JOMBLO

Paket tour murah ke nusa penida dengan 4 tempat indah dan unik dengan pemandangan yang menakjubkan terletak di Pulau Nusa Penida Bagian Barat. Paket wisata pulau nusa penida bali yang saya tawarkan merupakan tempat paling eksotis dengan panorama yang saya gambarkan dalam potongan video di setiap tempat  wisata di setiap paket tour Nusa Penida bagian Barat ini yang saya ambil menggunakan kamera smartphone. 

Nah mudah mudahan sobat dapat memiliki gambaran sekilas tentang tempat yang akan sobat kunjungi melalui paket Tour Nusa Penida murah kali ini. 

Inilah Paket wisata Nusa Penida dengan  tempatnya yang akan anda kunjungi dan jelajahi bersama dengan saya I Ketut Selasa sebagai tour guide Nusa Penida yang akan dengan senang hati dan setia membantu menyiapkan  paket wisata nusa penida disana :
    TOUR 1 HARI KE NUSA PENIDA, BEST FULL DAY TOUR, KELINGKING BEACH PACKAGE TOUR, ONE DAY TRIP TO NUSA PENIDA
  • 1.Kelingking Beach : Dream Beach, Kelingking secret point, Pantai Kelingking julukan nama yang dikenal sebagai tempat paling indah di Nusa Penida ini merupakan tebing yang menjorok kelaut. Dinamakan Kelingking secret point karena tempat ini tersembunyi dibalik Pulau Nusa Penida Bagian Barat. Sebutan nama Kelingking sendiri  adalah sebutan asli nenek moyang kami, mungkin entah karena bentuk dari tebing ini menyerupai jari manis tangan manusia yang dalam bahasa Indonesia adalah "Kelingking" ini videonya. Nah paket tour ke nusa penida kali ini anda dapat juga meminta kepada saya untuk mengunjungi tempat tempat diluar yang saya tawarkan, namun masih ada dalam satu area yaitu tempat wisata Nusa Penida bagian Barat, tanpa penambahan biaya paket tour nusa penida yang anda ikuti. Semua tergantung dari waktu yang masih tersisa untuk menyelesaikan tour 1 hari ke nusa penida yang berakhir dengan melihat sunset spot di Seganing Waterfall
 
Angel Billabong Nusa Penida Barat Bali
Angel Billabong Nusa Penida Barat Bali

  • 2. Angel's Billabong Nusa Penida Bali : Merupakan tempat berbentuk laguna yang merupakan salah satu primadona tempat dan merupakan tujuan paket wisata Nusa Penida 2018 kali ini. Angel Billabong Beach Bali yang terletak di Pulau Nusa Penida Bagian Barat  pada koordinat letaknya dilihat dari google map. Disebut dengan Angel Billabong dikarenakan merupakan muara yang buntu namun sebenarnya adalah akhir dari muara dimana air tawar yang mengalir dari penggunungan atau mata air yang berasal dari pulau nusa penida ini berakhir di tempat ini. Kali ini saya ingin memperlihatkan dengan jelas kepada anda melalui perjalanan paket wisata pulau nusa penida bali ini dengan potongan video saat mengantarkan dan memandu turis asing dan bertemu dengan Joshua suherman.
Broken Beach bali, Paket tour nusa penida murah, tour 1 hari ke nusa penida, tempat wisata nusa penida bagian barat, nusa penida bali
Broken Beach Nusa Penida Bagian Barat
  • 3. Broken Beach : Pasih Uug Lokasinya di Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar. Merupakan tempat paling banyak diminati untuk paket tour Nusa Penida Bagian Barat karena keunikannya tersendiri. Sering disebut sebagai Broken Beach dikarenakan bentuk dari tebing yang berada pantai dan terdapat lubang ditengahnya. Bentuk unik seperti terowongan atau jembatan diatas air. Air laut yang terperangkap didalam yang dikelilingi tebing seolah seperti kolam dengan air laut yang terperangkap    dalam cekungan atau cerukan. Broken Beach bisa dilihat dari berbagai sisi dengan air laut yang jernih yang terjebak didalamnya anda dan saya akan menyimpulkan bahwa bentuk dari tebing Pasi Uug ini adalah proses alam yang tanpa sengaja terbentuk seperti ini selama ratusan bahkan ribuan tahun silam. Its amazing guys anda harus lihat sendiri Broken beach yang saya gambarkan melalui perjalanan tempat wisata 3 dalam paket tour Nusa Penida Bagian Barat ini. Nah agar lebih jelas saya juga ambil potongan videonya biar anda dapat merasakan betapa indahnya Broken beach yang saya ceritakan ini. Oh ya Broken Beach itu letaknya berdekatan dengan Angle's Billabong lho,  nanti kita kesana untuk melihatnya sekaligus ya.
Crystal bay beach bali, Paket tour nusa penida murah, tour 1 hari ke nusa penida, tempat wisata nusa penida bagian barat, nusa penida bali
  • 4. Crystal Bay Beach : Lokasi di Banjar Penida, Desa Sakti, Kec. Nusa Penida. Sering disebut sebagai pantai Penida miliki pantai yang indah dimana bila kita kesana bisa melakukan kegiatan seperti berenang di pantai, bermain bola, diving, snorkeling, fishing, naik sampan,  berjemur. Letaknya yang menghadap ke Barat menyebabkan tempat wisata Crystal bay Beach ini sangat indah ketika sore hari, kita dapat melihat matahari terbenam yang indah (Sunset). Crystal Bay Beach yang unik ini memiliki pemandangan sebuah pulau kecil yang setengahnya dikelilingi oleh dua tanjung penduduk asli nenek moyang saya  biasa menyebut pulau kecil tersebut dengan sebutan "Batu Jineng". Supaya anda punya gambaran mengenai keadaan tempat wisata eksotis Crystal bay beach ini saya ambil videonya menggunakan kamera smarphone saya mudah mudahan anda bisa melihat dan memiliki gambaran dengan perjalanan tour 1 hari ke Nusa Penida  melalui artikel saya ini. Tempat tujuan  ke 4 di Nusa Penida Bagian Barat merupakan tempat yang cocok melihat sunset apabila masih ada waktu tersisa untuk itu. Ok segera putuskan untuk berkunjung dan menginap di Crystal Bay Beach Nusa Penida ketika liburan nanti atau ikut tour saya dengan paket tour 2 Hari 1 Malam di Nusa Penida atau ikut paket dari Jakarta Bali plus pesawat dan hotel selama 3 hari 2 malam.  

HARGA PAKET TOUR NUSA PENIDA BAGIAN BARAT

PAKET TOUR 1 HARI NUSA PENIDA BALI, FULL DAY TOUR NUSA PENIDA BALI, BROKEN BEACH, CRYSTAL BAY BEACH, KELINGING BEACH, ANGEL BILLABONG

Harga paket tour nusa penida murah yang ditawarkan di bawah adalah merupakan tempat yang menjadi primadona di paket tour Nusa Penida Bagian barat ini. Harga paket tour paket wisata nusa penida Bali yang lainnya juga bisa anda ikuti dengan waktu dan paket tour 3 malam 2 hari di Nusa Penida dengan menginap di Homestay dalam yang lumayan murah namun bersih namanya Pondok Kana ini videonya. Nah untuk Paket tour Nusa Penida Bagian Barat ini brosurnya seperti dibawah ini.  

Ajak teman atau family berlibur di Nusa Penida dan menginap disini saya akan memberikan diskon khusus apa bila paket tour nusa penida dalam grup minimal jumlah 5 orang keatas. Ikuti juga paket tour nusa penida dan lembongan yang tak kalah serunya.  

Itinerary nusa penida 1 hari dibawah ini khusus hanya untuk anda yang sudah berada di Bali dan ingin mengikuti tour dari Bali mulai dari Sanur.

tour promo nusa penida barat, paket tour nusa penida murah, full day tour nusa penida, tour 1 hari ke nusa penida
Paket tour Nusa Penida Bagian Barat
Best Full day tour bali  price list payment in IDR (Rupiah)  rate  as per person below  :
  • 1 (one ) person  ....Rp.    800.000 (NPB 01).
  • 2 (two ) person .....Rp. 1.100.000 (NPB 02).
  • 3 (three) Person ....Rp. 1.300.000 (NPB 03).
  • 4 (four) person.......Rp. 1.600.000 (NPB 04).

HARGA FULL DAY TOUR FROM BALI IN GROUP

  • 5 (five) Person minimal x Rp. 350.000 = Rp. 1.750.000 (NPB05).
  • 6 (six) Person minimal x Rp. 330.000 = Rp. 1.980.000 (NPB06).

Best full day tour  Nusa Penida Island service and one day trip nusa penida include all in fasilities as below :

    • Speed boad best day tours Bali Two way tickets  from Sanur to Nusa Penida and back to Sanur.
    • Car full Air Conditioner include driver service and gasoline.
    • Lunch and mineral water.
    • Local guide experience.
    • Best Full day tours bali  West of Nusa Penida Island with us is  private tour nusa penida, you are not join with other group tours package.
    • Other entrance ticket.

    Demikian open trip nusa penida murah yang merupakan paket tour Nusa Penida Bagian Barat berakhir dengan melihat sunset yang kebetulan posisi paket tour nusa penida 1 hari bagian Barat adalah tempat yang tepat untuk melihat saat matahari terbenam di sisi Pulau Nusa Penida bagian barat ini. 

    Semoga kalian segera memutuskan untuk mengikuti salah satu paket tour Nusa Penida dengan I ketut Selasa Tour guide Nusa Penida .

    Dengan segala kerendahan hati saya akhiri dahulu  info nusa penida tour penawaran serta  harga  paket tour Nusa  Penida kali ini.  

    Ikuti terus perjalanan saya dalam acara nusa penida tour melalui artikel di bestpenida.com ke tempat luar biasa ini,  khususnya di Pulau Nusa Penida,Kabupaten klungkung Bali .

    Salam 
    Om Swastiastu

    Paket tour nusa penida bagian barat
    I Ketut Selasa
                                             Nusa penida tour

    Artikel terkait :

    Best half day tour Nusa Penida |tour murah nusa penida | nusa penida tour and travel paket wisata nusa penida 2018 | one day trip nusa penida | private tour nusa penida |  tour nusa penida 1 hari | paket wisata nusa penida kabupaten klungkung bali | paket tour 1 hari nusa penida | Paket tour bali Lengkap 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pages

    Support by JAKWEBS.COM February 2018