PAKET TOUR NUSA PENIDA BAGIAN TIMUR

PAKET TOUR NUSA PENIDA BAGIAN TIMUR

Paket Tour Nusa Penida
Paket Tour Nusa Penida Bali

Paket tour Nusa Penida murah WA:0823-3924-7202 kali ini masih bersama dengan saya I Ketut Selasa tour guide anda di Nusa Penida. Anda akan saya ajak untuk melihat 3 tempat khususnya bagian timur dari pulau Nusa penida ini. Mengingat ada sekitar 17  tempat indah yang ada di Pulau Nusa Penida tentunya semuanya tidak dapat anda kunjungi semuanya hanya dalam satu paket tour nusa penida 1 hari. Silahkan anda mengikuti paket tour 3 hari 2 malam Nusa Penida dengan tempat lebih banyak tempat dan acara tour yang lebih seru lagi. Saya juga mengadakan private tour Nusa Penida dimana tidak memiliki perbedaan  dengan paket tour nusa penida 2018 dari segi tempat yang dikunjungi. 

Demikian juga paket tour Nusa Penida dan Lembongan dimana kita akan pergi Pulau Lembongan yang masih merupakan bagian dari Pulau Nusa Penida dengan menggunakan transportasi laut (speed boad). Pulau lebih kecil ini letaknya memang berdekatan dan tidak jauh dari Pulau Nusa Penida. Banyak yang kita bisa kunjungi dan masih berkisar dengan suasana Pantai dan Laut , namun beberapa tempat yang tidak jauh dari Jembatan Kuning yang disebut Gala gala underground house dapat kita kunjungi untuk melihat gua bawah tanah yang sangat unik buatan manusia. Paket wisata Nusa Penida Bali memang sebagian besar memiliki pantai dan lautnya yang indah. 



Baiklah setelah saya menjelaskan sedikit mengenai tour Nusa Penida Bali lainnya kita kembali ke paket tour Nusa Penida Bagian Timur. Paket wisata pulau nusa penida Bali bagian timur yang akan kita jelajahi dalam 1 hari adalah sebagai berikut :



Atuh_Beach,_Nusa_Penida_Bali,_best_full_day_tour, paket_tour_nusa_penida_murah

1. ATUH BEACH : Lokasinya di Banjar Pelilit, Pantai Atuh atau lebih dikenal dengan Raja Ampatnya di Pulau Nusa penida. Pantai Atuh atau Atuh Clip memiliki 5 pulau karang besar yaitu : Pulau Batu Melawang atau Pepadasan, Pulau Batu Paon, Pulau Batu Abah dan Pulau Bukit Jineng maka sering disebut Raja Lima Nusa Penida. Pulau karang inilah yang membuat Pantai Atuh ( Atuh Beach ) menjadi nilai dan daya tarik bagi wisatawan lokal dan manca negara karena kemiripannya dengan Raja ampat yang berada di Papua coba lihat ini videonya, apalagi ditambah lagi dengan pasir putih yang ada di Pantai Atuh ( Atuh Beach ) yang cocok sekali untuk anda yang ingin menikmati pasir putih sambil berjemur dan bermain pasir dan bersantai ini video penampakannya  . Selain airnya yang sangat jernih dan menawan yang bisa memanjakan mata anda juga akan disuguhkan keindahan pantai atuh yang lainnya. Tour nusa penida 1 hari di pantai Atuh banyak yang bisa anda lakukan mulai dari fishing, snorkling, camping, berjemur di pasir putih. Pantai Atuh ( Atuh Beach ) yang letaknya agak tersembunyi ini di kelilingi tebing tinggi yang terbentuk dari proses alam yang membuat begitu uniknya pantai Atuh di Nusa Penida Island ini.



raja_lima_nusa_penida_bali, paket_tour_nusa_penida, best_full_day_tour,tour_guide_nusa_penida

2. RAJA LIMA : Lokasinya di Banjar pelilit Nusa Penida berdekatan satu jalur dengan Pantai Atuh. Spot di tempat ini mirip dengan pemandangan raja ampat dengan tebing karang yang seperti gundukan merupakan pemandangan yang menakjubkan. Pulau seribu atau raja lima Nusa penida merupakan spot favorite untuk anda mengambil gambar bagi yang suka dengan potret memotret. Saat ini di spot yang lebih tinggi dapat dilihat melalui rumah rumah pohon yang di buat untuk anda bisa naik dan melihat pemandangan yang lebih menakjubkan lagi. Saya I Ketut Selasa sebagai nusa penida tour guide akan membawa anda ketempat ini jikalau anda mengikuti nusa penida tour packages yang akan menjelajahi seluruh tempat wisata eksotis ikut dengan saya melalui video dalam ini di  paket nusa penida tour murah .


pantai suwehan nusa penida, volcom beach, best full day tour, paket tour nusa penida bali, paket tour bali, tour bali package price

3. PANTAI SUWEHAN ATAU VOLCOM BEACH : Lokasi di desa Desa Watas Nusa Penida. Ini adalah pantai yang harus anda kunjungi ketika anda berada di Nusa Penida Bali karena di Pantai Suwehan anda akan di suguhkan oleh pasir putih yang bersih sertai air lautnya yang jernih dan tentunya anda akan melihat tebing lancip yang berbentuk seperti logo volcom maka dari itu banyak yang menyebut Pantai Suwehan sebagai Pantai volcom dan anda pastinya akan melihat banyak sekali mata air tawar di sekitar Pantai Suwehan yang menjadi kebutuhan sehari hari bagi para penduduk sekitar di saat musim kemarau tiba. Wah sungguh tempat wisata yang unik dan berkelas tentunya panoramanya indah daerah yang asri bisa membuat pikiran kita tenang dan menghilangkan penat kita dari kehidupan sehari hari yang membuat kita stress.  Ayo tunggu apalagi yukk liburan ke Nusa Penida kami akan membuat liburan anda menjadi liburan yang tak terlupakan.
Demikian semoga ke 3 tempat di Paket tour murah ke nusa Penida Timur bersama I Ketut Selasa dapat menjadi kenangan liburan anda di Bali Khususnya di Pulau Penida ini. 

HARGA PAKET WISATA NUSA PENIDA BAGIAN TIMUR

Harga Paket Tour Nusa Penida Bali
Harga Paket Tour Nusa Penida 

Banyaknya penawaran paket tour nusa penida murah khususnya untuk wilayah bali di pulau nusa penida bisa anda cermati. Pelayanan terbaik dari saya sebagai tour guide di Nusa Penida adalah berusaha menyuguhkan dan mejelajahi tempat yang ingin anda kunjungi walau tidak tertera didalam paket diatas.
    
Harga paket wisata Nusa Penida Bagian Timur ( Best Full day tour Price East Nusa Penida Island ) dan harga paket sebagai berikut :

1 (one ) person  ....Rp.    800.000 (NPT01).
2 (two ) person .....Rp. 1.100.000 (NPT02).
3 (three) Person ....Rp. 1.300.000 (NPT03).
4 (four) person.......Rp. 1.600.000 (NPT04).

HARGA PAKET 1 HARI KE NUSA PENIDA GRUP 
( BEST FULL DAY TOUR  PRICE FROM BALI IN GROUP)

5 (five) Person minimal x Rp. 350.000 = Rp. 1.750.000 (NPT05).
6 (six) Person minimal x Rp. 330.000  = Rp. 1.980.000 (NPT06).


Best full day tour Bali in east of Nusa Penida Island  include all in fasilities as below :

  • Speed boad best day tours Bali Two way tickets  from Sanur to Nusa Penida and back to Sanur.
  • Car full Air Conditioner include driver service and gasoline.
  • Lunch and mineral water.
  • Local guide experience.
  • Best full day tours bali Nusa Penida Island with us is private you are not join with other group tours package.
  • Other entrance ticket.

Lihat juga : Paket Tour Nusa Penida bagian barat ( West Nusa Penida Island )  , Paket tour nusa Penida bagian selatan .

Demikian harga paket tour Nusa Penida bali ( best full day tour Nusa Penida ).  Silahkan booking reservasi ketersediaan dengan kode (NPT) diatas melalui Whatsapp atau nomor telepon yang tertera, sesuai dengan jumlah orang yang ingin ikut paket tour nusa penida bali  murah bagian Timur.  

Demikian agar memudahkan anda dan saya dalam memverifikasi data dan cara pembayarannya


Sampai berjumpa di Nusa Penida Bali.

Salam 
Om Swastiastu

Paket tour nusa penida bagian barat
I Ketut Selasa

Artikel terkait :1

tour murah nusa penida | nusa penida tour and travel paket wisata nusa penida 2018 | one day trip nusa penida | private tour nusa penida |  tour nusa penida 1 hari | paket wisata nusa penida kabupaten klungkung bali | paket tour 1 hari nusa penida | Paket tour bali Lengkap 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Support by JAKWEBS.COM February 2018