PAKET TOUR NUSA PENIDA BAGIAN SELATAN

PAKET TOUR NUSA PENIDA BAGIAN SELATAN

Guyangan waterfall nusa penida barat bali, paket tour nusa penida bali, private tour nusa penida

Paket tour Nusa Penida Bali one day trip kali ini masih dengan saya I Ketut Selasa tour guide anda di Nusa Penida. Anda akan saya ajak untuk melihat  tempat khususnya bagian timur dari pulau Nusa penida juga masih bagian dari kabupaten klungkung, Bali. Travel nusa penida Bali yang unik  ada sekitar 17  tempat indah yang ada di Pulau Nusa Penida, tentu semuanya tidak dapat anda kunjungi hanya dalam satu paket tour nusa penida 1 hari. Silahkan anda mengikuti paket tour 3 hari 2 malam Nusa Penida dengan banyak tempat yang akan kita kunjungi serta acara tour yang lebih seru lagi. Saya juga mengadakan private tour Nusa Penida dimana tidak memiliki perbedaan  dengan paket tour nusa penida 2018 dari segi tempat yang dikunjungi. Namun dengan waktu serta fasilitas yang berbeda.


10 JUTA WANITA RUSIA JOMBLO

Demikian juga paket tour Nusa Penida dan Lembongan dimana kita akan pergi Pulau Lembongan yang masih merupakan bagian dari Pulau Nusa Penida dengan menggunakan transportasi laut (speed boad). Pulau lebih kecil ini letaknya memang berdekatan dan tidak jauh dari Pulau Nusa Penida. Banyak yang kita bisa kunjungi dan masih berkisar dengan suasana Pantai dan Laut , namun beberapa tempat yang tidak jauh dari Jembatan Kuning yang disebut Gala gala underground house dapat kita kunjungi untuk melihat gua bawah tanah yang sangat unik buatan manusia. Paket wisata Nusa Penida Bali memang sebagian besar memiliki pantai dan lautnya yang indah.Cocok buat kalian yang menyukai tantangan dan melakukan traveling berpetualang.

Baiklah setelah saya menjelaskan sedikit mengenai tour Nusa Penida Bali lainnya kita kembali ke paket tour Nusa Penida Bagian Timur ini. Paket wisata pulau nusa penida Bali bagian timur yang akan kita jelajahi dalam tour nusa penida 1 hari ini adalah sebagai berikut :


Peguyangan Waterfall
Peguyangan Waterfall

1.
Peguyangan waterfall: Mata air Guyangan ini bisa menjadi rekomendasi liburan anda yang ingin menikmati mata air langsung yang jatuh atau air terjun yang langsung kelaut dan ingin berendam di Guyangan adalah tempat yang sangat pas sekali untuk anda yang ingin berendam dengan mata air yang jernih dan segar.  Pemandangan yang tak kalah indah dari tempat objek wisata air terjun lainnya,   anda akan di suguhkan pemandangan laut dan tebing yang indah, sebagai gambaran potongan video smarphone saya dapat anda saksikan.  Spesial untuk anda yang ingin menikmati wisata ke Pulau Nusa Penida dan ingin bermain air langsung dari mata air. Untuk menikmati Air terjun Guyangan ( Mata Air ) jalurnya cukup menantang   karena harus menuruni ratusan anak tangga untuk  menuju ke Air terjun Guyangan. Sungguh membuat adrenalin anda terpacu cukup tinggi dan pastinya semua terbayar lunas dengan pemandangan Indah yang akan membuat anda berdecak kagum akan panorama dari air terjun Guyangan di Nusa Penida bagian selatan ini.

Saren cliff,Tebing Saren,Paket tour Nusa Penida
Saren cliff,Tebing Saren,Paket tour Nusa Penida

2. Saren Cliff Point : adalah sebuah tebing yang berada di sebelah selatan Pantai Pasih Uug (Broken Beach). Masih dengan panorama tebing yang kita bisa saksikan dari ketinggian di Saren cliff point ini. sebagai gambaran ini videonya Saren cliff point yang terletak di nuda penida bagian selatan.

Tembeling Beach, Tembeling Water Spring, Paket tour nusa penida
3. Tembeling Beach : Temeling atau Tembeling Water Spring (Mata Air) : Temeling water spring atau mata air Tembeling ini sungguh unik di karenakan Mata air tembeling mempunyai kolam yang terbentuk secara alami dan indah ini kalian bisa menikmati dan berenang di kolam yang berada di Desa Batu Madeg, Banjar Salak, Nusa penida ini tidak banyak juga orang yang mengetahui karena banyak sekali spot wisata di Pulau Nusa Penida yang perlu anda kunjungi tapi ingat di saat anda mengunjungi tempat wisata Temeling water spring kolam yang besar hanya boleh di gunakan atau jika mau berenang hanya khusus bagi laki laki saja sedangka untuk wanita tidak perlu khawatir karena ada kolam air tawar juga yang memperbolehkan wanita berenang yang lokasi tidak jauh kok dari kolam yang besar, kolam kecil yang dekat dengan pantai boleh di gunakan oleh wanita, sungguh pantangan yang sangat unik ya. Warga sekitar menyebut sebagai Natural swimming Tembeling. Ditambah lagi lokasinya yang berada di tengah hutan dan di kelilingi oleh tebing yang indah membuat liburan anda menjadi sangat eksotis dan nyaman sekali bukan ?. Mari nikmati keindahan Nusa Penida yang belum anda ketahui kami akan memberikan rekomendasi tempat private tour nusa penida  yang tidak biasa ( secret point ),  membuat liburan anda menjadi tak terlupakan dan mengasyikan.

Banah cliff point, paket tour Nusa Penida
Banah cliff point, paket tour Nusa Penida

4. Banah Cliff : Tebing Banah ( Banah Cliff ) : Terletak di desa Batu Madeg Nusa Penida  bagian selatan, masih seputar pantai kita akan disuguhkan dengan pemandangan tebing yang unik terlihat dari pantai dengan sebutan tebing banah (banah cliff) terlihat menyerupai cincin yang berada di tengah laut. Merupakan pulau karang yang yang diatasnya ditumbuhi tanaman hijau tampak mempesona dari kejauhan. Kalau anda ingin mendekat ke tebing banah ditengah itu harus menggunakan sampan "jukung" untuk sekedar mengambil gambar dari dekat. Nah pantai banah dengan tebing banah adalah salah satu keunikan dari panorama di Pulau Nusa penida ini. Kapan saya tunggu jikalau berkunjung ke Bali hubungi saya I ketut selasa untuk berkunjung ke pulau nusa penida dan saya akan menyiapkan segala sesuatunya agar anda memiliki pengalaman yang indah di Pulau nusa penida mengkuti  private tour nusa penida bersama saya atau mengikuti tour nusa penida 1 hari dan berkunjung ke pantai Banah ini. Ini penampakan videonya agar anda dapat melihat langsung seperti apa indahnya pemandangan di Tebing Banah ( Banah cliff )  dari dekat.

  PRICE LIST HARGA PAKET WISATA NUSA PENIDA BAGIAN SELATAN

Harga Paket wisata nusa Penida
Harga Paket wisata nusa Penida
 
Ini adalah penawaran paket tour nusa penida murah  khususnya untuk wilayah bali di pulau nusa penida di bagian selatan yang merupakan paket wisata nusa penida kabupaten klungkung bali yang bisa anda cermati. Pelayanan terbaik dari saya sebagai tour guide di Nusa Penida adalah berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk perjalanan tour murah nusa penida anda khususnya dengan  tempat yang ingin anda kunjungi di Pulau Nusa Penida bagian Selatan walau tidak tertera didalam paket diatas.
    
Harga paket wisata Nusa Penida Bagian Timur ( Best Full day tour Price East Nusa Penida Island ) dan harga paket one day trip nusa penida sebagai berikut :


1 (one ) person  ....Rp.    800.000 (NPS01).
2 (two ) person .....Rp. 1.100.000 (NPS02).
3 (three) Person ....Rp. 1.300.000 (NPS03).
4 (four) person.......Rp. 1.600.000 (NPS04).

HARGA PAKET 1 HARI KE NUSA PENIDA GRUP 
( BEST FULL DAY TOUR  PRICE FROM BALI IN GROUP)

5 (five) Person minimal x Rp. 350.000 = Rp. 1.750.000 (NPS05).
6 (six) Person minimal x Rp. 330.000  = Rp. 1.980.000 (NPS06).


Best full day tour Bali in east of Nusa Penida Island  include all in fasilities as below :

  • Speed boad best day tours Bali Two way tickets  from Sanur to Nusa Penida and back to Sanur.
  • Car full Air Conditioner include driver service and gasoline.
  • Lunch and mineral water.
  • Local guide experience.
  • Best full day tours bali Nusa Penida Island with us is private tour nusa penida, you are not joint with other group tours package.
  • Other entrance ticket.

Lihat juga : Paket Tour Nusa Penida bagian barat ( West Nusa Penida Island )  , Paket tour nusa Penida bagian timur ( East Nusa Penida Island).


TOUR GUIDE NUSA PENIDA BALI

Tour guide Nusa Penida Bali berpengalaman yang akan menemani anda dalam  paket wisata nusa penida murah kabupaten klungkung bali ini. I ketut Selasa yang lahir dan besar di Pulau Penida siap mengantarkan anda berpetualang tour 1 hari ke Nusa penida. Inilah profile saya agar menjadi pertimbangan untuk anda memutuskan pergi bersama saya mengikuti nusa penida tour and travel.

Demikian daftar harga paket tour nusa penida 1 hari ( best full day tour Nusa Penida bagian selatan ).  Silahkan lakukan booking reservasi untuk cek ketersediaan pada kami dengan mengirimkan code (NPS) diatas melalui Whatsapp atau nomor telepon yang tertera, sesuai dengan jumlah orang yang ingin mengikuti paket tour nusa penida bali bagian Selatan.  Demikian untuk agar memudahkan anda dan saya memverifikasi data reservasinya. Baca juga cara melakukan booking


Sampai berjumpa di Nusa Penida Bali.

Salam 
Om Swastiastu

Paket tour nusa penida bagian barat
I Ketut Selasa

Artikel terkait :

tour murah nusa penida | nusa penida tour and travel | paket wisata nusa penida 2018 | one day trip nusa penida | private tour nusa penida |  tour nusa penida 1 hari | paket wisata nusa penida kabupaten klungkung bali | paket tour 1 hari nusa penida | Paket tour bali Lengkap.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Support by JAKWEBS.COM February 2018