SNORKELING NUSA PENIDA

SNORKELING DAN DIVING NUSA PENIDA TERMURAH

Snorkeling Nusa Penida Tour
Snorkeling Nusa Penida Tour
Yuk snorkeling di nusa penida murah dan diving di nusa penida wa:0823-3924-7202, anda mempunyai hobi snorkeling atau diving dan mau menikmati snorkeling murah Nusa Penida dan diving di Pulau Nusa Penida bali, hanya di bestpenida.com tempat yang tepat, selain murah kami akan mengantarkan anda pada spot snorkeling di Nusa Penida yang dikenal akan keindahan biota laut yang ada di  sana.  

Berikut adalah tempat spot snorkeling Nusa Penida dan spot diving yang kami rekomendasikan :

Snorkeling Manta bay Nusa Penida
  • Manta bay :  Bagi kalian yang ingin menikmati sensasi spot underwarter atau snorkeling dan diving bersama manta ray ( ikan pari manta ) kami akan memberikan anda spot snorkeling manta point Nusa Penida yang menakjubkan untuk anda dan pastinya akan membuat adrenalin terpacu, jika anda mempunyai cukup keberanian untuk snorkeling dan diving bersama ikan pari manta, ikan pari manta di Pulau Nusa Penida ini sudah terbiasa untuk para diving dan yang ingin snorkeling disini, sungguh pengalaman yang tak terlupakan di Nusa Penida manta snorkeling yang murah dan seru. Dijamin anda pasti akan ingin kembali ke Nusa Penida manta point snorkeling bersama ikan pari manta lagi.
    Snorkeling Nusa Penida Crystal bay
  • Crystal bay : snorkeling at crystal bay Nusa Penida will see an amazing experience in underwater sea of Nusa Penida island. Karena lautnya yang bening seperti kristal pastinya akan membuat anda terkagum kagum akan keindahan bawah laut di Crystal bay, sungguh menjadi spot snorkeling yang luar biasa, sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati biota bawah laut di pantai dan laut Crystal bay. Crystal bay juga menjadi salah satu tempat favorit bagi pencinta olahraga air snorkeling dan diving dan menjadi spot yang sangat tepat sekali bagi anda yang berkunjung ke Pulau Nusa Penida  untuk  menuju spot  Nusa Penida Crystal bay snorkeling dan diving di Crystal bay.
    Paket snorkeling Nusa Penida Wall point
  • Wall point : Ini adalah tempat yang sangat tepat bagi anda yang hanya ingin snorkeling karena Wall point tidak terlalu dalam dan tentunya banyak ikan yang berbentuk unik dan indah serta terumbu karangnya yang bisa memanjakan mata anda. Wall point juga hampir dikatakan sama dengan Gamat bay karena keindahan biota laut serta spotnya yang hampir mirip. Hanya di Wall point anda akan disuguhkan dengan keindahan biota lautnya dan pastikan anda membawa kamera untuk mengabadikan moment yang indah dan tak akan pernah anda temukan di tempat lain. Inilah saat yang tepat untuk berkunjung dan ber snokeling di Wall point, karena pastinya akan rugi sekali jika anda tidak mengabadikan moment indah ini kehidupan bawah lautnya yang luar biasa.
    Paket snorkeling Nusa Penida Buddha temple
  • Budhha temple : Menjadi tempat favorit untuk snorkeling dan diving di Buddha temple karena terdapat patung Buddha, Ganesa dan patung / patung Dewi Hindu lainnya yang bentuknya seperti candi dibawah laut, sungguh menarik bukan, ditambah lagi Buddha temple sudah ditumbuhi anemon laut dan menjadi tempat tinggal untuk para ikan, selain menikmati Buddha temple anda pasti akan disuguhkan pemandangan ikan laut yang cantik bentuknya dan beraneka ragam dan pastinya anda tidak mau ketinggalan untuk menikmati snorkeling dan diving di Buddha temple ayo tunggu apalagi silahkan hubungi kami di 0823-3924-7202 segera nikmati liburan anda dan pastikan liburan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bersama bestpenida.com
    Paket snorkeling Nusa Penida Gamat bay
  • Gamat bay : Ini adalah tempat yang cocok sekali untuk drift snorkeling Nusa Penida dan diving di Gamat bay karena selain pasir putih yang bersih keindahan bawah lautnya juga tak kalah saing dengan keindahan bawah laut di tempat lain. Hanya di Gamat bay Nusa Penida yang menjadi tempat favorit bagi para diving karena spotnya yang sangat bagus di sertai terumbu karang yang banyak dan indah serta ikan ikan yang banyak. Dan jika anda ingin memacu adrenalin disinilah tempat yang tepat untuk berolahraga seperti diving dan snorkeling, selain di suguhkan biota alam dan lautnya yang indah Gamat bay juga menjadi tempat hidup bagi ikan pelagik besar, ikan hiu, ikan pari, ikan mola-mola serta kura-kura yang lucu. Untuk anda yang tidak berani ber diving di Gamat bay, anda juga bisa menikmati snorkeling di Nusa Penida Bali Gamat bay atau tidak mau snorkeling anda bisa bermain di tepi pantai Gamat bay. Menjadi pengalaman yang paling berkesan untuk datang ke spot snorkeling Nusa Penida dan spot diving Nusa Penida khususnya di Gamat bay karena alamnya yang bisa menenangkan pikiran kita dari aktivitas sehari hari yang membuat anda stress.
diatas adalah beberapa tempat snorkeling di Nusa Penida dan tempat diving di Nusa Penida, dijamin anda tidak akan menyesal ketika anda datang ke Pulau Nusa Penida dan ingin menikmati biota laut yang indah di Pulau Nusa Penida. Untuk anda yang ingin menikmati keindahan bawah laut anda bisa memilih paket snorkeling Nusa Penida di tempat kami karena harga snorkeling di Nusa Penida yang murah dan terjangkau pastinya akan membuat liburan anda menyenangkan dengan menikmati paket snorkeling di Nusa Penida, untuk Nusa Penida snorkeling tour di bestpenida.com, kami juga menyediakan paket Nusa Penida snorkeling day trip kami siap membuat liburan anda tak terlupakan karena anda akan ditemani oleh tour guide lokal yang berpengalaman dan mengetahui spot snorkeling Nusa Penida yang tak kalah indah dengan spot snorkeling di tempat lain.

PAKET SNORKELING NUSA PENIDA

Paket snorkeling nusa penida
Paket snorkeling Nusa Penida
Paket snorkeling Nusa Penida di bestpenida.com sangatlah lengkap, disini kami menyediakan paket snorkeling Nusa Penida beserta speed boat yang akan mengantar anda dari tempat tinggal ( home stay ) menuju spot snorkeling yang kami rekomendasikan untuk anda yang sudah memilih paket snorkeling di Nusa Penida di bestpenida.com. Kami akan membuat snorkeling trip Nusa Penida anda menjadi tak terlupakan akan keindahan alam dan keindahan biota laut saat snorkeling Nusa Penida Bali dan diving di Nusa Penida memilih  Bali.




 DAFTAR HARGA PAKET SNORKELING NUSA PENIDA 

SNORKELING NUSA PENIDA

Untuk daftar harga paket snorkeling Nusa Penida silahkan menghubungi wa:0823-3924-7202. Selain menyediakan paket snorkeling Nusa Penida dan diving di Nusa Penida, kami juga melayani safari tour snorkeling include dengan biaya snorkeling di Nusa Penida, ini bisa juga jadi satu dalam tour satu hari penuh Nusa Penida ( one day full trip Nusa Penida ) dengan harga snorkeling Nusa Penida dan Nusa Penida snorkeling price Rp.2.500.000 per 2 Orang untuk 4 Lokasi yang kami rekomendasikan. untuk paket tour satu hari penuh Nusa Penida ( one day full trip Nusa Penida ) dimulai dari Jam 8 Pagi hingga jam 12 siang, kemudian dilanjukan tour dengan mobil ke object wisata sesuai dengan sisa waktu yang ada melihat sunset hingga selesai Jam 6.30.

Demikian Snorkeling Nusa Penida daftarkan segera dan apabila ada pertanyaan silahkan hubungi via whatsapp atau telepon dengan nomor tertera diatas. 


Salam
Om Swastiastu

I Ketut Selasa
  Tour Guide Nusa Penida

ABOUT ME CLICK HERE

Artikel Terkait :

paket snorkeling nusa penida | nusa penida snorkeling reviews |

nusa penida manta point snorkeling | nusa penida snorkeling manta|

nusa penida snorkeling day trip | nusa penida snorkeling tour |

snorkeling murah nusa penida | snorkeling with manta rays indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Support by JAKWEBS.COM February 2018