TOUR 1 HARI KE NUSA PENIDA

TOUR 1 HARI KE NUSA PENIDA MURAH

Tour 1 hari ke Nusa Penida

Tour 1 hari ke Nusa Penida  murah   WA: 0823-3924-7202 bersama saya I ketut Selasa menjelajahi pulau Nusa Penida mulai dari Paket tour Nusa Penida murah baik perorangan maupun Group. Saya akan menunjukan dan membimbing anda menuju objek wisata yang saya tawarkan melalui tour nusa penida 1 hari adalah tempat tempat luar biasa indah. Sebelum mengikuti private tour Nusa Penida diharapkan bagi anda untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang dirasa perlu untuk keperluan pribadi agar tour berjalan dengan lancar dan berkesan. Apabila anda ingin lebih banyak tempat yang bisa anda kunjungi usahakan anda sudah berada di Pulau Nusa Penida pagi pagi sekali sekitar jam 6.30 sehingga saya dapat mengajak mengunjungi lebih banyak tempat wisata  di area yang masih berdekatan. Mengingat banyaknya objek wisata di Pulau Nusa Penida mulai Bagian Barat, Bagian Timur, Bagian Selatan semuanya tidak mungkin bisa anda ikuti dalam paket tour 1 hari ke Nusa Penida. Walaupun demikian bila dirasa kurang waktu yang dibutuhkan untuk mengunjungi tempat lainnya anda dapat menambah waktu dengan mengikuti tour nusa penida 2 hari 1 malam.



10 JUTA WANITA RUSIA JOMBLO


NUSA PENIDA HOMESTAYS AND RENT CAR

Di Pulau Nusa Penida banyak sekali penginapan homestay nusa penida murah diantaranya seperti  "mades homestay nusa penida",  "rani homestay nusa penida" ,  "the mel homestay nusa penida ", "homestay ray nusa penida".  Homestay murah Nusa Penida selain yang diatas juga banyak ini saya berikan videonya namanya "PONDOK KANA" dengan harga hanya 250.000 (IDR) sudah dengan menggunakan AC dan bersih. Homestay di Nusa Penida yang ada kolam renangnya juga ada dan  homestay murah di nusa penida ini harganya 600.000 (IDR) sudah dengan sarapan pagi   (breakfast) ini video penampakannya. Letaknya di bibir pantai romantis kalau buat  pre wedding atau tinggal menginap berdua berbulan madu disana. Demikian sedikit info tentang homestay di nusa penida sekarang kita lanjut ke soal tour nusa penida 1 hari

Untuk keperluan transportasi dalam rangka kegiatan tour 1 hari di Nusa Penida kami juga membantu menyiapkan kendaraan atau rent car di Nusa Penida jika perlu. Bagi anda yang tidak mengikuti Paket tour 1 hari ke Nusa Penida atau backpacker ke pulau nusa penida bisa secara mandiri sewa motorbike atau rent car di Nusa Penida dan berkeliling di Kabupaten Klungkung Bali ini menggunakan kendaraan dengan system sewa perhari. 


PAKET TOUR NUSA PENIDA 2018  

Tidak berbeda dengan paket tour Nusa Penida 2017 tahun lalu harga tour ke Nusa Penida tidak berubah. Berapa paket tour Nusa Penida dan Lembongan  murah semuanya rata rata memiliki perbedaan dalam pelayanan service dan jasanya saja. 17 Amazing place or  discover Nusa Penida melalui beberapa paket wisata Nusa Penida murah yang bisa anda pilih bersama saya yang dibagi menjadi beberapa bagian dengan masing masing paket tour pulau Nusa Penida satu hari (full day tour) atau paket tour setengah hari (half day tour) dengan areal tempat wisata yang dalam satu area berdekatan atau satu jalur sebagai berikut : 
    • 1. Paket tour 1 hari ke Nusa Penida Barat  Kode Paket Tour (NPB) tempat yang akan dikunjungi adalah : Kelingking Beach, Angel's Billabong, Broken Beach dan Crystal bay Beach. Untuk detail tempat wisata Nusa Penida Bagian Barat dan harga tour ke Nusa Penida Bagian Barat  dengan diskon khusus detail disini.
    • 2. Paket tour 1 hari ke Nusa Penida Timur Kode Paket Tour (NPT) tempat yang akan dikunjungi adalah :  Atuh Beach, Raja Lima, Volcom Beach. Untuk detail tempat wisata Nusa Penida Bagian Timur dan harga tour ke Nusa Penida Bagian Timur  dengan diskon khusus.detail disini
    • 3. Paket tour 1 hari ke Nusa Penida Selatan kode paket tour (NPS) tempat yang akan dikunjungi adalah :  Peguyangan Waterfall, Saren Cliff, Tembeling Beach, Banah Cliff. Untuk detail tempat wisata Nusa Penida Bagian Selartan dan harga tour ke Nusa Penida Bagian Selatan  dengan diskon khusus detail disini.
    • 4. Paket wisata Nusa Penida Diving yang berhubungan dengan kegiatan menyelam di perairan atau Nusa Penida dive package yang juga merupakan paket nusa penida snorkeling tour. Kode paket snorkeling dan diving  ( NPD ) Khusus kegiatan wisata air ini cukup lumayan banyak peminatnya baik wisatawan lokal dan turis asing sangat ingin sekali melihat keindahan alam bawah laut Crystal bay Nusa Penida yang menakjubkan itu dan detail disini .

    Demikian mengenai garis besar dari tour 1 hari ke Nusa penida dengan pilihan Paket 1, Paket 2, Paket  3, Paket 4  dari  17 tempat wisata  yang menjadi primadona serta patut anda kunjungi saat liburan ke Bali. Apabila ada pertanyaan mengenai paket tour 1 hari ke Nusa Penida jangan segan segan menghubungi saya di nomor telepon atau via inbox whatsapp saya 24 Jam siap membantu anda.

    Salam
     Om Swastiastu


      I ketut Selasa
        Nusa Penida Tour Guide

    Baca Juga : Paket tour nusa penida 2018 yang lainnya dengan tempat wisata tersembunyi yang masih dari bagian Pulau Nusa Penida




    Artikel terkait :

    .tour murah nusa penida | paket tour nusa penida dan nusa lembongan | one day trip nusa penida murah | itinerary nusa penida 1 hari | paket half day nusa penida | liburan nusa penida | paket nusa penida 2 hari | open trip nusa penida murah | Paket tour bali Lengkap



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pages

    Support by JAKWEBS.COM February 2018